MotoGP Argentina 2015: Marc Raih Pole, Suzuki Menggebrak!!

Holla MotoGp mania!! pada kali ini saya sekedar memberikan informasi mengenai berjalannya qualifikasi 2 di gelaran ketiga Motogp 2015 di sirkuit Rio Hondo Argentina.


Sudah tidak aneh lagi jika Marc marquez berhasil jadi yang tercepat dengan torehan waktu 1:37.802 meninggalkan lawan-lawannya setengah detik, Hasil menggembirakan diraih tim Suzuki Ecstar yang dipacu oleh Aleix Espargaro yang bisa memaksimalkan tenaga motor dan juga kelebihan memakai ban ekstra lembut yang tidak dimiliki oleh tim factory Honda maupun Yamaha.

Dibelakang Aleix ada pembalap Ducati Andrea Ianonne yang lumayan melengkapi front row pada sirkuit yang katannya lebih bersahabat ke tim garputala. Melengkapi second row ada pembalap satelit honda Cal crutchlow yang dengan liarnya memacu Honda RCV213v ke batas maksimal. Sedang pembalap yamaha ada di peringkat 5 yaitu Jorge, sementara pembalap gaek Valentino Rossi ada diurutan kedelapan. Wow lumayan buruk untuk torehan waktunya karena terpaut 1 detik lebih dari pembalap start terdepan.

Yah semoga saja balapan besok yang akan diselenggarakan dini hari dari jam 23.00 sampai 02.00 Wib bisa menyuguhkan pertarungan yang seru, tidak seperti seri Austin kemarin yang cukup membosankan. Tentunya diharapkan pembalap suzuki maupun Ducati mampu merecoki jalan Marc untuk melenggang sendirian sampai finish.

Dan yang terpenting adalah Tim garputala yang kelihatan sekali di sirkuit ini sangat kedodoran sekali, entah ada apalagi dengan tim ini kok sepertinya selalu bermasalah dengan settingan motornya terkait penggunaan ban. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar