Meme Lucu Marc Marquez Ndlosor Duel Sama Rossi Motogp Argentina

Hallo sobat semua, Kali ini saya akan membagikan beberapa meme kocak dan bikin ngakak tentang jalannya gelaran MotoGP Argentina yang sukses mengantar Valentino Rossi ke podium tertinggi.


Seperti yang mungkin telah kita ketahui bahwa pada balapan kali ini sangatlah seru untuk ditonton, Rugi dahh kalau sampai ga nonton karena Valentino Rossi yang sangat terlihat kesulitan dari free practice 1 sampai kualifikasi 2 dan hanya start dari posisi 8. Selepas start di sebenarnya sudah lumayan dengan menyodok kedepan tapi aksinya ini bersentuhan dengan Ianonne yang membuat Rossi harus sedikit melebar dan kehilangan kecepatan dan berada di posisi 8, sementara Marc sudah berduel dengan Aleix untuk memimpin balapan.

Tidak berapa lama Rossi terus maju kedepan untuk memperbaiki posisinya dengan menyalip Aleix yang posisinya terus melorot kemudian ada Jorge Lorenzo, sesaat kemudian dia sudah duel dengan Ianonne lagi. Tak berapa lama Ianonne harus rela disalip oleh Rossi karena memang Rossi lebih cepat. Dan kemalangan Crutchlow pun semakin mempermudah Rossi untuk merebut posisi ketiga dan terus menempel Andrea Dovizioso.







Pada lap berikutnya Rossi akhirnya berhasil menyalip Dovizioso dan menempati posisi kedua, namun sayang Marc sudah terlampau jauh untuk dikejar karena jarak 4.2 detik didepan Rossi. Namun sepertinya Rossi tidak mau menyerah dan terus memacu motornya untuk mengejar Marc karena balapan masih panjang yaitu 13 lap lagi. Dan akhirnya Marc mengalami kesulitan kali ini karena lap by lap Rossi terus mendekat dan puncaknya 2 lap sebelum finish Rossi sudah berhasil mengovertake Marc, namun sejurus kemudian dia kembali merebut posisi 1, Rossi pun terus menempel dengan ketat.

Tidak menunggu lama Rossi pun mencoba menyalip lagi si Marc dari dalam tikungan dan berhasil, namun tikungan berikutnya Marc memaksa masuk dari dalam sehingga terjadi benturan dengan Rossi yang ada disisi luar, tapi tikungan berikutnya Marc terlalu ngotot untuk menempel Rossi dari luar tikungan sehingga ban depannya mengenai ban belakang Rossi sehingga dia terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan lagi.

Nah seru sekali bukan race kali ini, dan bagi yang ingin download videonya ada nih silahkan disedot untuk melihat duel seru Rossi vs Marc yang jarang terjadi ini.

0 komentar:

Posting Komentar